oleh

Sambut Lebaran, Tol Cipali Siagakan Petugas dan Maksimalkan Gardu Pelayanan

Citrust.id – Guna mendukung kelancaran lalu lintas selama masa larangan mudik 2021, Astra Tol Cipali tetap beroperasi normal dengan menyiagakan petugas armada layanan lalu lintas dan transaksi.

“Terkait dengan kebijakan pengaturan lalu lintas di beberapa wilayah, khususnya ruas Tol Cipali, kami selalu berkoordinasi dengan pemangku kepentingan, terutama dengan Korlantas Polri, Kemenhub, dan kepolisian wilayah serta departemen terkait lainnya,” kata Agung Prasetyo Direktur Operasi Astra Tol Cipali, Kamis (29/4).

Dikatakan dia, Astra Tol Cipali mengikuti kebijakan pemerintah dalam pemberlakuan peraturan larangan mudik lebaran 2021.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik dengan memaksimalkan 29 gardu yang disesuaikan dengan kondisi lalu lintas di Gerbang Palimanan Utama,” paparnya.

Pengaturan lalu lintas juga dilakukan dingerbang sayap, seperti Gerbang Tol Kertajati, Subang, Cikedung, dan Gerbang Tol Sumberjaya.

“Kami juga telah menyiapkan manajemen pengaturan lalu lintas apabila terjadi lonjakan volume pada H-8 dan H-10,” jelas dia.

Agung menambahkan, pihaknya juga melakukan bukaan titik-titik di sekitar rest area. Cipali juga sudah menerapkan CCTV persatu kilometer. Diharapkan penanganan bisa lebih cepat bila ada hambatan di jalur.

“Pengguna jalan dimbau tetap mematuhi prokes dan patuhi batas maksimal kecepatan 100 km/jam serta pastikan saldo uang elektronik cukup hingga lokasi tujuan,” tandasnya. (Abduh)

Komentar

News Feed