oleh

Rumah Makan Cak Mantap, Surga Bagi Penikmat Bakso Malang

CIREBON (CT) – Bakso merupakan salah satu ikon kuliner di Malang yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat dari berbagai kalangan di nusantara. Layaknya primadona, wisata kuliner asal Malang ini banyak dijajakan di berbagai kota, seperti Restoran Cak Mantep yang berada di jalan kesambi No 40 Kota Cirebon, Kamis (11/02).

Sebuah tempat makan yang khusus menyajikan Bakso Malang, dengan berbagai menu pilihan, seperti Bakso Malang urat besar, Urat Kecil, bahkan urat halus. “Tak hanya itu, menu makanan lain pun turut ada di sini, seperti nasi goreng, Kwitiaw, dan lain-lain,” ujar Mas Tom (46) selaku pemilik restoran tersebut.

Dengan mengunakan sistem pelayanan One Service (Prasamanan), serta tempatnya yang bersih dan nyaman, Tom berharap bisa memberikan kepuasaan terhadap konsumen.

Novy (47) Warga asal kediri yang sedang berada di Cirebon, mengaku sengaja datang ke tempat makan Cak Mantep tersebut karena penasaran dengan rasa Bakso malang yang jadi menu utama. “Setelah saya cicipi, Bakso malang Cak Mantep ini memang enak, kuah dan dagingnya berasa sekali,” ujarnya.

Bakso Malang di rumah makan tersebut terdiri dari aneka varian, pangsit isi, tahu, mie, dan juga bihun. Anda juga bisa memilih dan mengombinasikan isi mangkuk Bakso Malang ini sesuai dengan selera.

Sementara untuk harga bakso Malang Cak Mantep ini relatif terjangkau, berkisar Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu. Ke depan Bakso Malang Cak Mantep ingin lebih mengembangkan lagi bisnisnya, dan akan hadir di wilayah Ciayumajakuning. (Johan)

BACA JUGA:   MUA Ciayumajakuning Antusis Ikuti Kompetisi Tata Rias QL Cosmetic

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed