oleh

Reuni Alumni SMAN 1 Sumber Angkatan 1998 Berlangsung Penuh Keakraban

CIREBON (CT) – Acara temu kangen dan reuni alumni SMA Negeri 1 angkatan 1998 berlangsung meriah. Kegiatan yang digelar terpusat di lapangan basket sekolah setempat, Minggu (10/07) dihadiri lebih dari 70 persen alumni yang diundang.

Hadir pula para dewan guru, seperti Herman Syamsu, Hermanto, Syafei, Hudi, Sri, Nurhasanah dan Nuretin. Kebersamaan dan keakraban tampak terjalin antar sesama alumni maupun dengan guru-guru yang hadir.

Ketua Panitia, Ubay menjelaskan reuni tahun ini mengangkat tema ‘Merajut Nostalgia, Menuju Kebersamaan’. Tema itu memiliki makna, bahwa setelah para alumni SMA Negeri 1 Sumber angkatan 1998 berpisah selama 18 tahun.

Reuni ini menjadi sarana untuk mengenang kembali nostalgia-nostalgia selama di sekolah dulu untuk menyambung kembali silaturahmi dan kebersamaan.

Pada acara reuni itu juga dilakukan pembagian bingkisan kenang-kenangan untuk para guru dan sekolah, pemberian santunan kepada keluarga sesama alumni yang telah meninggal, serta doa bersama bagi guru-guru maupun sesama alumni yang telah wafat.

Selain itu, dibentuk juga Ikatan Alumni SMAN 1 Sumber Angkatan 1998. Selain sebagai wadah sikaturahmi, ikatan ini juga bertugas melakukan persiapan untuk menggelar Reuni Perak pada tahun 2023.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara temu kangen dan reuni ini, sehingga berjalan lancar dan sukses,” ujar Ubay. (Haris)

BACA JUGA:   Pohon Tumbang Tutup Jalan Protokol

Komentar

News Feed