oleh

Reses, Ketua DPRD Kota Cirebon Terima Sembilan Aspirasi Warga

Citrust.id – Pada masa pandemi Covid-19, DPRD Kota Cirebon tetap melaksanakan reses di seluruh Daerah Pilihan (Dapil). Reses yang biasanya digelar dengan mengumpulkan masa, kali ini dilaksanakan dengan cara door to door.

Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati SPd, melaksanakan reses di RW 08, Simaja Selatan, Kelurahan Drajat, Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Saat mendatangi rumah warga, setidaknya ada 9 aspirasi yang diterima.

“Yang tercatat ada 9 aspirasi berkaitan penataan lingkungan dan pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM),” ujarnya, Jumat (13/11) sore.

Sembilan aspirasi yang disampaikan tersebut, lanjut Affiati, di antaranya pembangunan warung PKK, pengadaan tempat sampah, pemasangan CCTV hingga pembuatan pintu air yang terhubung dengan Sungai Suba.

Politisi Partai Gerindra tersebut mengatakan, aspirasi yang disampaikan akan ditindaklanjuti dan dibahas dalam rapat bersama dinas terkait.

“Aspirasi yang juga disampaikan melalui Ketua RW itu akan dibahas ditingkat DPRD, kemudian disampaikan ke dinas terkait,” ujarnya.

Selain menjaring aspirasi, Affiati juga mengajak kepada seluruh warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari paparan Covid-19.

“Saat bertemu dengan warga, saya juga memberikan edukasi dan mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan dan taati protokol kesehatan selama pandemi Covid-19,” jelasnya. (Aming)

BACA JUGA:   Revitalisasi Taman Kota Kuningan Terkesan Asal-asalan

Komentar

News Feed