oleh

Resahkan Warga, Babi Hutan Ditembak Polisi

Citrust.id – Pihak Kepolisian Sektor Majalengka Kota Resor Majalengka bersama Anggota Koramil 1701/Majalengka dan Warga melumpuhkan Seekor Babi hutan berukuran besar yang menyerang Warga yang berada di Blok Cijurey Desa Kulur Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi menerangkan Kronologis kejadian tersebut ketika Korban Suntari (60) sedang berada di ladang Cabe miliknya, tiba tiba ada babi hutan yang turun dari hutan.

“Di karenakan korban di ladang itu membawa anjing, maka babi hutan tersebut langsung berantem dengan anjing tersebut, kemudian korban langsung melempar babi hutan tersebut dengan batu. Akan tetapi babi hutan tersebut malahan berbalik arah dan menyerang kepada korban di ladang cabe tersebut,”ungkap AKP Kustadi, Sabtu (26/10/2019).

Kemudian babi hutan tersebut langsung lari ke pemukiman warga dan masuk rumah kerumah warga Bapak Ajid lewat pintu belakang yang tidak dikunci setelah masuk rumah kemudian babi hutan tersebut lari lagi ke kebun di belakang pemukiman warga.

“Kemudian babi hutan tersebut dapat di lumpuhkan oleh pihak Polsek Majalengka Kota bersama TNI dibantu dengan warga,”tutur AKP Kustadi.

Dengan adanya Serangan Babi Hutan tersebut Korban Suntari (60) mengalami luka robek di badan,Muka dan aki akibat di seruduk babi hutan Serta untuk materiil kursi rusak, dan alat dapur pecah kerugian diperkirakan kurang lebih sebesar Rp.500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah ).

“Korban sekarang mendapatkan lenanganan Medis di RSUD Majalengka untuk diberikan perawatan yang intensif,”terang AKP Kustadi.(Abduh)

BACA JUGA:   Polsek Kasokandel Dukung Program Lapangan Pasis TNI AD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed