oleh

Relawan D0’1 Berbaiat Menangkan Jokowi-Amin

Citrust.id – Ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam relawan Doa Ibu (D0’1) berbaiat dan melakukan doa bersama di Gedung NU, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Minggu (31/3/2019).

Baiat dan doa bersama yang dipimpin Ustaz HM Ujang Busthomi selaku Iman Besar Pro Ulama tersebut, adalah bentuk komitmen dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Kegiatan itu juga untuk mendoakan agar pada Pemilu nanti, bangsa Indonesia tetap damai dan tentram tanpa ada gesekan.

“Doa bersama ini agar semua masyarakat Kabupaten Cirebon dan Indonesia adem ayem, tentram, tidak ada masalah, tidak saling gontok-gontokan. Yang utama kita panjatkan kepada Allah agar Jokowi-Ma’ruf Amin terpilih kembali menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia,” ungkap Imam Besar Pro Ulama.

Sementara, Koordinator D01, Evy Wahyuningsih, mengingatkan program-program pemerintah yang prorakyat kepada ratusan ibu-ibu yang hadir. Seperti Program Keluarga Harapan (PKH) yang merupakan program bantuan sosial. Program itu sangat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Jadi ingat ibu-ibu, agar program PKH berlanjut dan program-program lainnya yang prorakyat semakin banyak, sudah semestinya kita pilih kembali Presiden Jokowi serta wakilnya KH Ma’ruf Amin,” pungkas Evy. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   UGJ Adakan Konferensi Internasional ASSETH 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed