oleh

Ramai Diunduh, Game Bertajuk Tahu Bulat Mencuri Perhatian Publik

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Sudah pernah mencoba cemilan “tahu bulat digoreng dadakan”? Yang unik dan menggelitik dari tahu bulat adalah cara penjualannya dengan cara berkeliling menggunakan mobil bak terbuka dan memanfaatkan speaker untuk memperdengarkan rekaman suara “Tahu bulat, digoreng dadakan, lima ratusan, gurih-gurih nyoi!”

Karena ramai dan uniknya tren kuliner tersebut,  pengembang aplikasi Own Games cepat mengambil peluang. Mereka langsung mengadaptasinya menjadi sebuah game dua dimensi yang dirilis untuk Android.

Permainan berjudul Tahu Bulat itu sudah dirilis di Google Play Store dan diunduh lebih dari 10.000 kali. Anda bisa mengunduh permainan Tahu Bulat di sini.

Unduhlah dan coba mainkan game tersebut. Anda akan berperan sebagai pemilik bisnis tahu bulat, lengkap dengan speaker, mobil bak terbuka, serta wajan berukuran besar yang ada di baknya.

Tugas Anda sederhana, cukup menjual tahu bulat dan mengumpulkan uang yang bisa dipakai untuk memperbarui segala peralatan bisnis tersebut. Caranya pun mudah, cukup sentuh bagian atas layar untuk memanggil calon pembeli.

Setiap kali Anda menyentuh layar, akan terdengar rekaman suara penjaja tahu bulat. Lirik rekamannya sedikit berbeda dengan rekaman penjaja tahu bulat aslinya.  Pembuat game asal Bandung itu memang memberikan sedikit modifikasi.

“Tahu bulat, digoreng di mobil dina katel, dadakan, gurih gurih nyooi!” demikian bunyinya. Anda pasti akan senyum-senyum bermain game lucu ini. (Net/CT)

BACA JUGA:   AKP Budi Hartono Jadi Kapolsek Bantarujeg

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed