oleh

Puluhan Satpam Ikuti Upacara Parade HUT Satpam ke-36 di Mapolres Indramayu

Indramayutrust.com – Upacara Parade Hari Ulang Tahun Satpam Ke-36 Tahun 2016 Tingkat Polres Indramayu, dilaksanakan pada Jumat (30/12) pada pukul 08.00 WIB di lapangan apel Polres Indramayu.

Dalam gelar upacara parade HUT Satpam tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki, SIK, SH, MH, Perwira Upacara Kasat Binmas AKP Sudarsono, Pemimpin Upacara Satpam PLTU Sumuradem, Sdr. Sutono.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Indramayu, para PJU, para Pimpinan Perusahaan Pengguna Jasa Satpam, baik organik maupun outsoursing, perwakilan BUJP, Senkom Mitra Polri Kabupaten Indramayu.

Sebelum Inspektur upacara membacakan amanat Kapolri, telah diberikan penghargaan kepada 2 orang anggota Satpam yang berprestasi dalam pengungkapan kasus ganja kering di lingkungan kerja PLTU Sumuradem.

Dalam amanatnya, Kapolri melalui Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel Satuan Pengamanan dimanapun bertugas.

“Terima kasih atas segala dukungan maupun partisipasi aktif dalam rangka memelihara keamanan di lingkungan kerjanya, dan Selamat Ulang Tahun kepada seluruh personel Satuan Pengamanan,” ungkapnya.

Melalui peringatan HUT Satpam ini, lanjut Eko, hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana untuk melakukan intropeksi dan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilakukan. Melalui perbaikan dan penyempurnaan terhadap pelaksanaan tugas.

“Kita berharap peran Satpam sebagai mitra Polri dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa dapat lebih optimal dimasa mendatang,” tegasnya.

Selain itu, digelar juga peragaan driil borgol dan driil tongkat Polri oleh Satpam PLTU Sumuradem, peragaan memecahkan es balok, lempengan besi oleh Satpam RU VI Balongan yang tergabung dalam perguruan Merpati Putih.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan do’a yang dipimpin oleh Aiptu H. Sana Kanit Dikyasa dan dengan foto bersama, sekaligus pemberian piala kepada para pemenang lomba bela diri tongkat Polri dan borgol, yang diselenggarakan oleh Sat Binmas Polres Indramayu. (Didi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed