oleh

Puluhan Ribu Warga Ikuti Jalan Sehat bersama Kang Toto

Citrust.id – Puluhan ribu masyarakat Kabupaten Indramayu dan sekitarnya tumpah ruah di kawasan Sport Center, Indramayu, Minggu (2/2). Mereka mengikuti jalan sehat bersama tokoh Indramayu, Toto Sucartono, yang akrab disebut Kang Toto. Kegiatan itu dimeriahkan pembagian berbagai hadiah menarik, seperti mobil, motor, hadiah umroh, dan doorprize lainnya.

Kang Toto mengatakan, event akbar tersebut digelar guna lebih mendekatkan dirinya kepada para pendukung setianya. Keakraban itu dalam rangka pencalonan kembali Kang Toto untuk bertarung dalam Pilkada 2020. Dia mengapresiasi sambutan luar biasa dari para pendukungnya. Hal itulah yang membuatnya tergerak untuk kembali maju dalam pilkada nanti.

Pada pilkada lima tahun silam, Kang Toto menempel ketat pasangan Anna Sophana-Supendi. Dia pun ingin mencapai target lebih dari pilkada sebelumnya. Namun, pilkada tahun ini berbeda. Kang Toto menegaskan lebih memilih jalur independen. Ia optimistis karena hingga saat ini, jumlah dukungan sudah mencapai 130 persen.

“Kalau 130 persen itu sekitar 120 ribu dukungan. Saya akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Indramayu,” tegasnya

Sementara itu, kemeriahan acara makin menjadi tatkala pengumuman hadiah doorprize bagi warga. Keberuntungan menimpa Sarwinih (55) yang berprofesi sebagai buruh tani. Sarwinih terpilih secara acak memenangkan satu unit mobil. Hadiah pun langsung diberikan oleh Kang Toto kepada Sarwinih.

Menerima rezeki nomplok, Sarwinih nampak haru. Rasa tak percaya sempat menghinggapi perempuan paruh baya tersebut tatkala nomor undiannya disebut panitia. Dia pun mendoakan Kang Toto agar bisa menduduki kursi bupati Indramayu.

“Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. Terima kasih Pak Toto. Semoga Kang Toto jadi Bupati Indramayu,” ucapnya. (*)

BACA JUGA:   Cegah Covid-19, Salat Jumat di Masjid Attaqwa Ditiadakan

Komentar

News Feed