oleh

Pulang Rapat, Warga Bandung Tewas Terlindas Truk

CIREBON (CT) – Nasib Ida Bagus Jayantara (35) sungguh tragis, motor yang ditungganginya tergilas sebuah truk di Jalan Raya Pengenan, Kabupaten Cirebon. Kecelakaan yang terjadi pada Rabu (03/11) malam sontak menewaskan Ida Bagus yang merupakan salah satu karyawan Bank Mandiri tersebut.

Kecelakaan tersebut berawal saat korban Ida Bagus hendak pulang kerumahnya di Cicalengka, Bandung seusai rapat di Kantor Bank mandiri di Pangenan menggunakan sepeda motor, kemudian motor yang dikendarai korban tersenggol mobil bok yang hendak mendahuluinya. Karena hilang keseimbangan, Ida Bagus Akhirnya terjatuh dan tergilas truk yang sedang dalam kecepatan tinggi.

Korban yang merupakan warga Bandung, tepatnya di Jalan Raya Barat 175 Cicalengka, meninggalkan satu orang istri bernama Ida Ayu Rani Maharni (34) dan kedua anaknya yang masih bersekolah dasar.

Ayu selaku teman korban mengatakan sangat terkejut dan tidak menyangka kejadian yang menimpa temannya ini. “Saya kira bukan bagus yang meninggal soalnya sebelum pulang kami sempat mengadakan rapat kerja dan kami sempat bercanda juga, pas tau informasi dari temen sempet diabaikan aja, kan biasanya pada bercandaan tapi pas temen-temen nelpon ternyata bener.” Ujarnya kepada CT.

Kini korban dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati untuk dilakukan otopsi dan penyelidikan lebih lanjut dari pihak kepolisian. (CT-104)

BACA JUGA:   Anak Kampung Mbaca Antusias Belajar Alat Musik Tradisional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed