oleh

PT Raja Sukses Propertindo Targetkan Penjualan Seribu Unit Rumah

Cirebontrust.com – Tahun 2016 lalu, PT Raja Sukses Proeprtindo (RSP) berhasil meraih peningkatan penjualan unit sebesar 150 persen dibandingkan tahun 2015. Tahun ini, RSP menargetkan peningkatan sebesar 500 persen dibanding tahun 2016 atau sama dengan penjualan sebanyak seribu unit.

Seperti dijelaskan Manager Marketing PT Raja Sukses Propertindo, Aris Munanadar, target 500 persen ini lebih besar daripada rata-rata standar peningkatan target perusahaan pada umumnya yang sebesar 25-50 persen. Walau begitu dirinya optimis dapat meraih hasil seperti yang ditargerkan.

“Dapat merealisasikan minimal 90 persen dari yang ditargertkan sudah bagus,” ujarnya saat pembukaan pameran properti RSP, Sabtu (18/01).

Aris mengatakan, tahun ini perumahan bersubsidi mengalami penyesuaian harga jual. Sebelumnya, harga yang ditawarkan ke masyarakat berkisar Rp116 juta, kini naik jadi Rp123 juta. Walau begitu, dirinya optimis secara umum bisnis properti di Cirebon tetap mengalami pertumbuhan.

“Kenaikan harga tersebut kami respons dengan meningkatkan kualitas unit dan pemilihan lokasi yang lebih baik,” jelasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Tinjau Mal di Kota Cirebon, Ini Kata Wagub Jabar

Komentar

News Feed