oleh

PT. Bayu Samudera Pratama Akan Gelar Seminar Bisnis Tour & Travel

Citrust.id – Melihat perkembangan bisnis sekarang ini, dimana perubahan sistem marketing banyak menggunakan teknologi, maka model marketing online sekarang mengalami kesemarakan pada dunia bisnis, salah satunya adalah tiketing online.

Asosiasi Perusahaan Agen Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) mengarahkan anggotanya untuk merambah bisnis penjualan tiket online pada 2015.

 

Direksi
Direksi PT Bayu Samudera Pratama

Hal tersebut dilakukan karena selama dua tahun terakhir para anggota asosiasi mengeluhkan berkurangnya penjualan tiket melalui gerai travel, akibat semakin banyaknya perusahaan baru yang menyediakan layanan pembelian tiket online.

Karena hal tersebut BSP Tour Travel akan menggelar seminar Pelatihan Tour & Travel Revolution yang menggunakan marketing online atau Internet Marketing, dan akan dikupas tuntas oleh H. M Ardhans Dachlan, yang merupakan Founder & CEO Tour & Travel Revolution, juga Penulis Buku TTR Best Seller Gramedia.

Ia Memulai Bisnis Tour & Travel Berawal dari Kamar Kos dan Sukses Mengembangkan Lebih dari 202 Kantor Cabang di Seluruh Indonesia.

“Bahwa seminar ini diselengarakan untuk berbagi pengalaman bersama dengan menggunakan sistem travel online atau disebut OTA (Online Travel Agent),”, kata Jaenudin selaku CEO BSP Tour and Travel di sela-sela kesibukannya.

Ia menambahkan, seminar tersebut akan dilaksanakan pada Minggu, 18 Februari 2018 di Luxton Hotel, Cirebon Jl. RA. Kartini No. 60 Kota Cirebon.

“Bagi yang berminat silakan ikuti kegiatan tersebut, dengan investasi untuk reguler Rp100 ribu dengan fasilitas seminar kit, free cofee break dan buku tour. Untuk VIP Rp150 ribu, fasilitas seminar kit, free coffe break, dan buku tour Travel Revolution best Seller Gramedia,” pungkasnya. /sw

BACA JUGA:   Pelantikan Presiden Lancar, Tokoh Agama Apresiasi TNI dan Polri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed