oleh

Promo Single Terbaru, Natasha Pramudita Hadiri Talkshow di Malala Radio

CIREBON (CT) – Cirebon rupanya jadi destinasi menarik untuk para artis mempromosikan hasil karyanya. Terbaru, guna promosikan single terbarunya yang berjudul “Wanita Terindah”, penyanyi cantik, Natasha Pramudita hadiri talkshow di Malala Radio.

Wanita Terindah yang jadi single terbaru penyanyi cantik ini menceritakan keistimewan seorang wanita yang hidup di kehidupan sehari-hari yang selalu menjalankan tugasnya sebagai wanita.

Promo single lagunya ini sudah dilakukan di empat radio yang berada di Kota Cirebon seperti Pilar Radio, Nuansa Radio, Diary Radio dan Malala Radio. Selain itu juga, solois berjilbab ini sudah melakukan promo tournya di berbagai pulau yang berada di Indonesia, bahkan hingga ke Singapura.

Menurutnya, menjadi seorang penyanyi merupakan hobi, sehingga dalam melakukan tugasnya, Natasha tidak pernah mempunyai kendala saat tampil di hadapan para penggemarnya.

“Bagiku nyanyi adalah sebagian dari hidup, jadi untuk masalah kendala tidak ada sama sekali. Sebaliknya jika tidak ada job manggung rasanya kaya tidak hidup,” ujarnya ramah saat ditemui CT di Malala Radio, Selasa (23/12)

Tak hanya itu, Natasha pun memberikan tips bagi para penyanyi muda agar tetap eksis di ranah hiburan. Menurutnya, menjadikan pekerjaan sebagai hobi adalah poin penting untuk tetap bisa bertahan di kancah hiburan tanah air.

“Jadikan pekerjaan itu sebagai hobi, dan jangan pernah mengharapkan bahwa suatu hasil karyanya akan tenar dalam seketika. Berharap boleh, namun jangan terlalu tinggi, kalau tak sampaikan nanti stres dan langsung pindah haluan, jadi nikmatin saja yang sedang ada,” ucapnya santai. (CT-104)

BACA JUGA:   Beredar Proposal yang Mencatut PWI Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed