oleh

Polsek Utbar Terus Selidiki Penyebab Kematian Balita yang Ditemukan di Samping Baperkam Langensari

CIREBON (CT) – Kapolsek Utara Barat (Utbar) Kompol Luhut Sitohang masih terus menyelidiki penyebab meninggalnya balita yang ditemukan di samping Baperkam Langensari Lama RT. 01 RW. 03 Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi.

Polisi juga masih menyelidiki modus balita yang diduga dibuang tersebut. “Untuk dugaan kekerasan sementara ini belum diketahui pasti, masih dilakukan penyelidikan dan korban akan segera dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi,” ucapnya.

Penemuan balita ini terjadi pada pukul 15.30 WIB dengan barang bukti berupa bekas pampers bayi dan tissu di sebelah jenazah.

Sebelumnya warga Langensari dikejutkan dengan penemuan mayat balita yang telah dikerubuti mayat yang diperkirakan berusia 1,5 tahun. Ketika ditemukan, balita dalam posisi terlentang dengan menggunakan pakaian kemeja kotak-kotak berwana pink biru dengan rok jeans.

Guna kepentingan penyelidikan, petugas membawa jasad balita tersebut ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon untuk dilakukan visum. Petugas masih terus menggali keterangan maupun informasi terakhir terkait lalu lalang warga di sekitar tempat kejadian, guna menemukan pelaku pembuang atau pembunuh balita tak berdosa tersebut. (CT-104)

BACA JUGA:   UGJ Adakan Konferensi Internasional ASSETH 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed