oleh

Walikota Cirebon Shalat Ied di Halaman Masjid At-Taqwa

Cirebontrust.com – Gema takbir dan tahmid berkumandang menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1438 H (25/06). Seluruh umat Islam di Cirebon merayakannya dengan melaksaanakan shalat Ied di surau, mushala dan masjid.

Di masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon, ibadah shalat Ied dimulai sejak pukul 05.45 WIB, dipusatkan di lapangan alun-alun Kejaksaan. Bertindak sebagai Imam Ust. Alimudin, Lc dan Khotib kali Drs. H. Lukmanul Hakim, M.Si, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementrian Agama Kota Cirebon.

Khatib menyampaikan pesan kepada jamaah shalat Ied, tentang Puasa Menuju Kesejahteraan Sosial. Hadir pada kesempatan itu, Walikota Cirebon Drs. H. Nasrudin Azis, SH dan Ketua Islamic Center Cirebon sekaligus Masjid Raya At Taqwa Kota Cirebon Ust. H. Ahmad Yani, M. Ag., yang menyampaikan sambutannya sebelum shalat Ied dimulai.

“Hari kemenangan telah tiba, sebulan penuh kita berpuasa. Semoga seluruh amalan ramadhan diterima Allah SWT, dan kita menjadi insan yang kembali fitri,” kata Azis. (CT)

BACA JUGA:   Ini Tanggapan Bupati Majalengka Soal Kasus yang Menimpa Anaknya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed