oleh

Polres Majalengka Sosialisasi Safety Riding Pada Anggota dan Persit Kodim 0617/Majalengka

Citrust.id – Tingkatkan sinergitas dan kerjasama di bidang lalulintas, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Majalengka melakukan sosialisasi keamanan berkendaraan (safety riding) kepada anggota dan Persit Kodim 0617/Majalengka, Jumat (23/02).

Sosialisasi yang digelar di Makodim 0617/Majalengka dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0617/Majalengka, Letkol Arm. Novi Herdian, SH, MM, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi, Waka Polres Kompol Ijang Syafei, SP.d, SH, Kasatlantas AKP Isnadi Anang Raharjo, Anggota Sat Lantas Polres Majalengka dan Anggota Kodim serta Ibu Persit Kodim 0617/Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi mengatakan bahwa tujuan dilakukannya sosialisasi keamanan berkendaraan kepada anggota dan Persit Kodim 0617/Majalengka adalah untuk memberi pemahaman, bahwa keselamatan lalulintas itu sangat penting dan harus dipatuhi.

“Maksud dan tujuannya adalah agar rekan-rekan di Kodim 0617/Majalengka memahami keselamatan lalulintas itu penting. Dengan adanya kegiatan ini, kita bisa meningkatkan sinergitas dan kerjasama di bidang lalulintas,” Ucap Kapolres AKBP Noviana.

Sementara itu, Dandim 0617/Majalengka, Letkol Arm. Novi Herdian, SH, MM, mengatakan bahwa sangat menyambut baik dengan adanya sosialisasi safety riding yang dilakukan Satlantas Polres Majalengka. Menurutnya, dengan adanya kegiatan seperti ini seluruh anggota TNI dan Persit dapat memahami hukum dan peraturan lalulintas.

“Sehingga apabila sewaktu-waktu ada razia dari Satlantas Polres Majalengka maupun razia gabungan, anggota kita tidak salah. Jangan mentang-mentang dia anggota tidak melengkapi, jadi tidak ada lagi seperti itu,” ucap Dandim.

Dandim menambahkan, selain harus melengkapi surat-surat berkendara, anggota dan Persit di Kodim 0617/Majalengka juga harus paham tugas-tugas lalulintas dan syarat-syarat apa saja yang diperlukan untuk kelengkapan berlalulintas di jalan raya. /abduh

BACA JUGA:   Sri Laelasari Peduli ODGJ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed