oleh

Polres Majalengka Raih Juara I Lomba Menembak Hari Juang TNI AD

Citrust.id – Aiptu Anto Sutanto Bamin Sarpras Bagsumda Polres Majalengka meraih juara pertama lomba menembak Grage Shooting Club (GSC) dalam rangka Hari Juang TNI AD di lapang tembak Kodim 0614, Jalan Pemuda, Kota Cirebon. Juara kedua perlomba tersebut diraih Ivan dari Perbakin Cirebon dan juara ketiga, yakni perwakilan Kodim 0614.

Dandim 0614 kota Cirebon, Letkol Inf. Herry Indrianto, menjelaskan, lomba menembak Grage Shooting Club (GSC) dalam rangka Hari Juang TNI AD diadakan selama dua hari, 13-14 Desember 2019. Kelas yang diperlombakan adalah Revolver dengan jumlah peluru 10 butir dan jarak tembak 25 meter.

“Lomba menembak ini akan menjadi wadah atau momentum yang tepat untuk melihat potensi atlet menembak daerah, khususnya dari Wilayah III Cirebon. Selain itu, sebagai ajang untuk mencari bibit atlet muda sekaligus meningkatkan kemampuan menembak bagi para petembak senior maupun pemula,” kata Dandim, Minggu (15/12).

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, mengapresiasi Aiptu Anto yang dapat mengharumkan nama Polres Majalengka.

“Kami harap event ini dapat berlanjut demi terciptanya atlet menembak yang berkualitas,” ungkapnya. (Abduh)

BACA JUGA:   RSDGJ Diminta Prioritaskan Warga Kurang Mampu

Komentar

News Feed