oleh

Polres Majalengka Menerima 25 Siswa Magang Bintara Polri 2017

Citrust.id – Kabag Sumda Polres Majalengka Kompol Drs.H. Nundun Radiaman Menerima Siswa Bintara Polri tahun 2017 sebanyak 25 Siswa, yang Akan Melaksanakan Latja di Polres majalengka bertempat diaula Kanyawatista Mapolres majalengka. Kamis (15/2/2018).

Sebanyak 25 siswa Bintara Polri SPN Cisarua Polda Jabar TA. 2017 didampingi Perwira pendamping siswa dari SPN Cisarua Polda Jabar Kompol Marcel bersama Ipda Obay diterima langsung oleh Kabag Sumda Polrs Majalengka yang mewakili Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurihmad, SIk, MSi.

“Kedatangan Siswa Diktuk Brigadir Polri ke Polres Majalengka ini dalam rangka Latihan Kerja di wilayah,”ujar Kabag Sumda.

Dikatakan dia, ke 25 Siswa Diktuk Brigadir Polri ini selama 7 hari kedepan akan mendapatkan bimbingan di Polres Majalengka mengenai kegiatan kerja pada semua fungsi kepolisian di kewilayahan, antara lain pembuatan Laporan Polisi, fungsi Sabhara, patroli, fungsi Reskrim, pengaturan lalu lintas, serta beberapa peraturan selama mengikuti kegiatan latihan kerja di Polres Majalengka.

“Kegiatan ini merupakan agenda SPN Cisarua Polda Jabar bertujuan untuk pembentukan Siswa Diktuk Brigadir Polri, yang pada setelah pelantikan nanti diharapkan seluruh Siswa Diktuk Brigadir Polri sudah siap ditempatkan bertugas di kewilayahan,”pungkas dia. /abduh

BACA JUGA:   Satpol PP Ungkap Alasan Yustisi Rutin PKL di Ruas Jalan KTL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed