oleh

Polres Cirebon Persiapkan Giat Operasi Lilin Lodaya Akhir Desember 2016

Cirebontrust.com – Jelang operasi Lilin Lodaya, Kepolisian Polres Cirebon melakukan pengecekan semua kendaraan operasional yang akan digunakan dalam kelancaran operasi Lilin Lodaya yang bakal di gelar sekitar akhir Desember mendatang.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK didampingi Wakapolres, Kompol Bonifacius Surano SH, MSi melalui Kasubbag Sarpras Polres Cirebon, AKP Penda Bachrudin menyampaikan persiapan perlu dilakukan, seperti pengecekan dan kesiapan kendaraan dalam rangka Ops yang digelar nanti.

“Kita lakukan pengeceakan dan perbaikan, untuk mengetahui kelengkapan, kebersihan dan kondisi kendaraan dinas bagi Polres Cirebon dan Polsek. Serta pemasangan GPS Oleh Bid Ti Polda Jabar,” katanya.

Menurut AKP Penda Bachrudin dirinya juga sebagai penangungjawab dalam mendata kelengkapan dan kekurangan seluruh kendaraan Roda 4 sampai tingkat polsek, semua dicek yang dilakukan di halaman Gor Ranggajati Cirebon, Senin (19/12).

“Selain kelengkapan kendaraan dinas tersebut, juga dicek kondisi mesin, termasuk pemeriksaan terhadap anggota yang mengawaki kendaraan tersebut, dari mulai sikap tanpang dan kelengkapan surat–surat. Ini diperiksa langsung oleh pak Wakapolres,” jelasnya.

Disebutannya, kegiatan operasi Lilin Lodaya 2016- 2017 diharapkan bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Pihaknya berusaha memberikan pelayanan dengan baik dan memuaskan, maka dilakukan semua pengecekan kendaraan. (Johan)

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Dirut PAM Tirta Giri Nata soal Reklasifikasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed