oleh

Polres Cirebon Kota Sambut Kapolres Baru AKBP Syamsul Huda

Citrust.id – Seluruh anggota Polres Cirebon Kota menyambut kedatangan Kapolres Cirebon Kota yang baru, AKBP Syamsul Huda, Kamis (20/2), di mapolres setempat. AKBP Syamsul Huda dilantik menjadi Kapolres Cirebon Kota oleh Kapolda Jabar, Rabu (19/2), menggantikan AKBP Roland Ronaldy.

Para pejabat utama dan seluruh anggota Polres Cirebon Kota, baik Polri maupun ASN, berharap Kapolres baru mampu mendobrak perubahan yang lebih baik lagi, terutama dalam perjuangan meraih Zona Integritas.

Pada kesempatan itu, AKBP Roland Ronaldy, mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Waka Polres Kompol Marwan Fajrin, para PJU, Kapolsek dan para perwira serta seluruh anggota Polri dan ASN Polres Cirebon Kota.

“Terima kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin baik. Mohon maaf atas kesalahan yang dilakukan,” ucapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, AKBP Syamsul Huda, mengutarakan, dirinya beterima kasih kepada pejabat lama, AKBP Roland Ronaldy, yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Bogor Kabupaten.

“Kami akan teruskan kebijakan kebijakan pejabat yang lama. Dari pemaparan laporan situasi tadi, saya melihat arah kebijakan Polres Cirebon Kota sudah sangat baik. Saya mengenal beliau dengan baik ketika sama-sama menjadi penyidik KPK. Beliau merupakan pribadi pekerja keras dan memiliki dedikasi tinggi. Saya yakin, hal-hal yang sudah dilakukan pasti baik” ujarnya. (Haris)

BACA JUGA:   Waspada Covid-19, Objek Wisata di Majalengka Diimbau Tutup Sementara

Komentar

News Feed