oleh

Polres Cirebon dan Puluhan Elemen Masyarakat Musnahkan Ratusan Botol Miras

Cirebontrust.com – Polres Cirebon menggelar acara silaturahmi sekaligus pemusnahan ratusan botol miras, bertempat di Area parkir Polsek Gempol Polres Cirebon, Jalan Raya Cirebon-Bandung, Selasa (07/02) sekitar pukul 09.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Cirebon Kompol Bonifacus Surano, SH., M.Si., Anggota DPRD Fraksi PKS Provinsi Jabar H. Satori, Anggota DPRD Kab. Cirebon Fraksi Gerindra, Hj. M Sopatilah, S.Ag, Danramil 2016/Palimanan Kapten Kav Tarjo, Camat Palimanan H. Teguh Supryadi, S.Sos, Camat Gempol H. Suharto, SH.

Selain itu juga dihadiri oleh Ketua MUI Kab. Cirebon, KH. Bakhrudin, Pengurus Ponpes Khas Kempek KH. Mustfa Aqil Siraj, Kepala UPTD Kecamatan Palimanan dan Para Kuwu se-Kecamatan Palimanan dan Gempol serta para tokoh masyarakat, juga tokoh pemuda dan perwakilan Ormas.

Kapolsek Gempol Kompol H. Yana Mulyana dalam sambutannya menyatakan bahwa dirinya senang bisa menggelar acara tersebut, dengan tujuan untuk mencegah dan menjaga kondusifitas keamanan, khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon.

“Kegiatan ini dilakukan supaya dapat mencegah penjualan miras di masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Wakapolres Cirebon Kompol Bonifachus Surano menyatakan kebanggaannya terhadap semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut.

“Di kalangan anak-anak muda terutama kita sebagai orang tua hendaknya senantiasa mengingatkan, jangan sampai mereka mengonsumsi minuman keras,” tegasnya.

Senada diungkapkan Camat Palimanan H. Teguh Supriyadi, S. Sos. Dirinya mengajak semua elemen termasuk kuwu se-kecamatan Palimanan untuk bersama-sama turut aktif memberantas peredaran miras, “supaya generasi muda kita dapat terhindar dari bahaya miras dan dapat meneruskan bangsa dan negara ini dengan baik. Karenanya, patut kita apresiasi kinerja aparat kepolisian yang telah bekerja keras untuk memberantas miras,” ujarnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Majalengka Kombinasikan PSBB dan AKB

Komentar

News Feed