oleh

Polres Cirebon Beri Penghargaan Enam Anggota Polisi Berprestasi

CIREBON (CT) – Kepala Kepolisian Resor Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto S.I.K., M.Hum, memberikan reward atau penghargaan kepada 3 Perwira dan 3 anggota yang berprestasi. Penyerahan penghargaan dilaksanakan dalam upacara Bendera di halaman Mapolres Cirebon, Rabu (03/08).

Anggota polisi yang mendapatkan penghargaan tersebut, diantaranya AKP Tutu Mulyana, AKP Sentosa Sembiring, SH., AKP Yanto, Aiptu Tedi, Bripka Nuryanto, dan Brigadir Ivan yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas di lapangan maupun sebagai Staf Bhayangkara.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaiakan ucapan terimaksih dan apresiasi kepada seluruh anggota Polres Cirebon yang telah melaksankan tugas dengan baik. Penghargaan yang diberikan kepada anggota yang berprestasi ini, sengaja dilakukan agar anggota Polisi lainya terpacu untuk terus menjalankan tugas dengan baik, sehingga masyarakat akan menjadi nyaman dan tentram.

“Dengan penghargaan ini diharapkan bisa menjadikan pemacu dan motivasi kepada anggota lainnya,” ujar Kapolres.

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto S.Ik M.Hum juga menambahkan dalam sambutannya dihadapan para peserta upacara, antara lain Waka Polres Cirebon, jajaran Kabag, Kasat, jajaran kapolsek, Perwira staf, dan seluruh personel Polres serta perwakilan dari Polsek untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dengan situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah Kabupaten Cirebon. (Johan)

BACA JUGA:   Kuningan Raih Penghargaan Kota Wisata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed