oleh

Polisi Diajari Cara Aman Gunakan Gas Elpiji

Citrust.id – Kepolisian Resort Majalengka Polda Jabar, menggelar sosialisasi cara penggunaan dan pengamanan Gas elpiji 3 Kg bersama Koperasi Purna Pertamina (Kopana).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono bekerja sama dengan Koperasi Purna Pertamina dari kantor pusat Surabaya, mengadakan sosialisasi tentang pengaturan regulator dan penanganan bahaya pada selang tabung gas elpiji.

“Pengenalan jenis jenis regulator, Juga diberikan tentang tabung gas yang resmi dari Pertamina, selain pengenalan petugas dari Kopana mendemonstrasikan secara langsung tentang cara pemasangan regulator tabung gas yang benar,”kata AKBP Mariyono.

Ada dua jenis regulator yang dipraktekan yaitu regulator pertama yang biasa pada umumnya, kedua regulator otomatis yang dipromosikan pertamina.

“Sosialisasi ini bertujuan agar personil Polres Makalengka dan keluarga mendapatkan informasi yang jelas tentang faktor faktor dalam penggunaan tabung gas elpiji untuk rumah tangga,” jelas AKBP Mariyono, Selasa, (5/11/2019).

Selama pelaksanaan sosialisasi berjalan dengan tertib dan aman, dan banyak anggota yang tertarik untuk membeli regulator produk dari Pertamina.(Abduh)

BACA JUGA:   Maruarar Sirait Prihatin atas KasusĀ  yang Menimpa Anak Bupati Majalengka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed