oleh

Polisi Bagikan Helm Gratis Bagi Pengendara yang Taat Berlalu Lintas

CIREBON (CT) – Polres Cirebon dan Tim Supervisi Polda Jawa Barat membagikan helm, stiker dan bunga kepada pengendara motor yang taat berlalu lintas saat Tim gabungan dari Polres Cirebon, Tim Supervisi, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon.

Pantauan CT dilapangan, Operasi Zebra Lodaya tersebut turut serta partisipasi dari kalangan pelajar. Menurut Kompol Emy Sri Utami selaku Tim Supervisi Polda Jawa Barat, dibagikannya helm, stiker dan bunga tersebut sebagai apresiasi dari pihak kepolisian karena sudah tertib dalam berlalu lintas.

“Kami berikan apresiasi berupa helm, stiker dan bunga bagi mereka yang tertiba berlalu lintas,” ujarnya.

Sementara menurut Eka Ros Fadilah Hasan (11) siswa kelas 5 SDN 2 Panembahan asal Desa Panembahan, Kecamatan Plered sangat senang karena bisa membantu tugas kepolisian.

“Senang bisa membantu dalam tugas kepolisian, kan supaya mengerti tentang lalu lintas,” ucapnya.

Terkait pemberian apresiasi, salah satu pengendara motor yang mendapatkan apresiasi tersebut mengaku senang dan berharap agar petugas kepolisian terus berjalan untuk kedepannya.

“Ya saya senang, saya dapet helm dan bunga karena tertib berlalu lintas. Semoga ini bisa terus berjalan,” kata dia. (CT-122)

BACA JUGA:   Hengkang dari PDIP, Nasdem Berlabuh ke PPP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed