oleh

PNS Pemkot Cirebon Gelar Halal Bihalal, Ustaz Zaki Ahmad Beri Tausiyah

 

CIREBON (CT) – Ratusan PNS di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon mengikuti halal bihalal di belakang halaman Balai Kota Cirebon, Senin (11/07). Seluruh Kepala Dinas beserta jajarannya, unsur DPRD Kota Cirebon, Kapolres Cirebon Kota, Dandim Kota Cirebon, Danrem Sunan Gunung Jati, serta turut hadir Dai Kondang, Ustaz Zaki Ahmad turut hadir memberikan ceramah di acara tersebut.

Walikota Cirebon Nazarudin Azis mengungkapkan, hal bihalal digelar pada hari pertama masuk kerja dengan maksud agar seluruh PNS lebih semangat dalam bekerja dan bersilaturrahmi.

“Semangat untuk mengambil di hari pertama kerja agar seluruh PNS masih semangat untuk silaturrahmi,” ujar Azis seusai halal bihalal.

Dalam kesempatan tersebut, Ustaz Zaki Ahmad memberikan tausiyah seputar manfaat silaturahmi, khususnya mengisi momen lebaran agar dijadikan kesempatan untuk saling memaafkan guna mempererat hubungan sosial dengan sesama.

Namun, mengenai apakah ada PNS yang tidak hadir saat hari pertama kerja, Walikota Cirebon Azis mengaku belum menerima laporan dari Badan Kepegawaian dan Pendidikan Daerah (BKD) Kota Cirebon. Namun Azis menegaskan akan secepatnya meminta kepada BKD Kota Cirebon untuk segera memberikan laporan.

“Sampai dengan sekarang belum mendapat laporan apakah ada PNS yang bolos apa tidak. Yang pasti saya suruh untuk segera melapor,” katanya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Ungkap Peredaran Narkotika, Delapan Anggota Satnarkoba Sabet Penghargaan

Komentar

News Feed