oleh

PN Indramayu Tutup, Ratusan Warga yang Akan Sidang Kasus Tilang Kecewa

INDRAMAYU (CT) – Ratusan warga Kabupaten Indramayu berbondong-bondong menuju Pengadilan Negeri Indramayu Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu untuk melakukan persidangan kasus tilang, akan tetapi nyatanya undangan persidangan kasus tilang tersebut bertepatan degan hari cuti bersama, Jum’at (26/12).

Menurut Ajiz warga Desa Lanjan, Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu mengeluhkan undangan persidangan tilang tersebut, menurutnya tidak ada pemberitahuan sebelumnya bahwa Pengadilan Negeri Indramayu sedang melakukan cuti bersama.

“Tadinya kurang lebih ada ratusan orang yang menunggu selama satu jam, akan tetapi pintu pagar pengadilan negeri masih juga belum dibuka, jadi warga yang sudah menunggu tersebut silih berganti meninggalkan pengadilan negeri,” tuturnya.

Ia pun sangat menyayangkan tidak ada pemberitahuan sebelumnya bahwa hari ini baik pengadilan negeri Indramayu maupun instansi yang lain sedang melakukan cuti bersama.

“Ya kami tidak tahu, kami pun bingung kapan akan dilaksanakannya sidang penilangan untuk kami. Seharusnya kan hari ini tapi nyatanya libur jadi kami tidak tahu untuk jadwal persidangan penggantinya,” ungkapnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Sejumlah Pejabat di Jajaran Polres Majalengka Terkena Mutasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed