oleh

PKS Kab. Cirebon Buka Peluang Usung Cabup dari Luar Partai

Cirebontrust.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cirebon masih membuka peluang terhadap pihak eksternal partai, jika hasil survei terhadap dua bakal calon bupati dari PKS yaitu H Junaedi dan H Satori rendah.

Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon Junaedi mengatakan, jika potensi kemenangan dalam pemilihan bupati Cirebon masih jauh, maka kemungkinan besar pihaknya memang akan mengambil eksternal partai. Artinya, dua nama yang selama ini disebut menguat di DPP PKS ternyata belum final.

“PKS munculkan nama, yaitu saya dan Pak Satori, kemudian Kalau bagus ya ambil, tapi kalau potensi kemenangannya masih jauh ya diganti dengan eksternal,” kata Junaedi, Senin (16/10).

Menurut Junaedi, pihaknya tidak akan egois untuk memaksakan kehendak bahwa internal lah yang berhak untuk maju di Pilbup, jika memang tidak memiliki potensi kemenangan.

Junaedi menolak berkomentar lebih jauh soal pasangan dari PKS dan Gerindra, jika petahana Sunjaya Purwadisastra kembali mendapatkan rekomendasi.

“Kan PDIP juga belum tahu rekomendasinya jatuh ke siapa, masih belum pasti,” katanya.

Sebelum dua nama mengerucut di PKS, nama lainnya turut meramaikan pemilu di internal partai, yaitu Anwar Yasin. (Iskandar)

BACA JUGA:   Project Pop Meriahkan Perayaan HUT ke-8 CSB Mall

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed