oleh

PKL Diminta Tak Berjualan di Taman Kota

Citrust.id – Untuk mewujudkan kenyamanan dan meningkatkan kebersihan Kabupaten Kuningan, beberapa SKPD dan Bagian Lingkup Setda, TP PKK Kabupaten Kuningan, Dharma Wanita Persatuan serta Gabungan Organisasi Wanita melakukan gerakan Jumat Bersih (Jumsih) di area Taman Kota Kuningan.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Dian Rachmat Yanuar, mengimbau pedagang di Taman Kota Kuningan untuk tidak berjualan di dalam Taman Kota Kuningan. Lokasi dalam Taman merupakan lahan khusus untuk ruang terbuka hijau.

“Kuningan tidak akan terwujud menjadi destinasi wisata jika kondisinya kotor dan tidak tertib. Kami tidak melarang berjualan di sini, tapi mohon tidak di dalam Taman,” kata Dian.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ella Dian, mengajak kepada seluruh pemilik rumah atau pertokoan untuk bersama mengikuti Jumsih. Ika juga menghimbau para pemilik toko dan pedagang kaki lima di komplek pertokoan Siliwangi untuk senantiasa menjaga kebersihan.

“Mari kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan masing-masing untuk mewujudkan Kuningan bersih,” kata Ika. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed