oleh

Pihak Pengelola Nilai Pencurian Enam Play Station Janggal

CIREBON (CT) – Pencurian 6 unit Play Station (PS), Aster di kios flamboyan Jalan Pemuda Kota Cirebon dinilai janggal oleh pihak pengelola. Lantaran, kabar hilangnya play station tersebut, sebelumnya sudah diketahui oleh anak buah dari pemilik.

Hal tersebut diutarakan oleh Pengelola Kios Flamboyan, Ganda bahwa dirinya menyesalkan mengapa tidak jauh-jauh hari, pihak Kios Aster Play Station melaporkanya. Padahal, pihak Kios Aster, jelasnya telah mengetahui sejak malam lalu, Sabtu (09/10).

“Saya heran, kenapa pihak PS sudah mengetahui kehilangan PS tapi tidak lapor pada satpam. Waktu malam itu anak buahnya (Pihak PS, red) sudah mengetahui,” sesalnya.

Pihaknya juga menambahkan, bahwa dalam kondisi di lokasi keadaan ruangan rapih, kursi tidak berantakan, bahkan, jelasnya, posisi bok PS dibuka satu-persatu,tanpa merusaknya.

“Kami menemukan secarik surat yang menerangkan bahwa PS itu disita, bukan dicuri lantaran korban memiliki hutang. Suratnya sudah kami amankan, polisi juga sudah membawanya,” sanggah Ganda.

Namun saat dikonfirmasi pada korban, tambah Ganda, yang punya kios mengaku tidak memiliki hutang tersebut. Bila nanti terbukti, terangnya, ternyata kasus pencurian ini lantaran masalah internal, pihak pengelola tidak tanggung-tanggung akan menuntut si pemilik rental PS Aster. (Roy)

BACA JUGA:   Dukung Program Citarum Harum, UGJ Tanam Dua Ribu Pohon Kelor

Komentar

News Feed