oleh

PIA Fraksi Demokrat DPR RI Berbagi Bantuan Modal ke UMKM

Citrust.id – Persatuan Istri Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat melaksanakan bantuan sosial terhadap Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah Kota Cirebon pada akhir pekan lalu.

Bantuan sosial berupa bantuan modal tersebut, disampaikan oleh perwakilannya dari kader Partai Demokrat Cirebon, Herry Gushery, dengan disaksikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah SSos dan Anggota DPRD Kota Cirebon Fraksi Partai Demokrat, Dian Novitasar SKom.

“UMKM yang memperoleh bantuan sosial permodalan tersebut, merupakan UMKM yang turut terdampak selama Covid-19. Seperti saat ini, UMKM Mitra Sehati, yang menerima bantuan,” ujar Koordinator Bantuan Sosial, Herry.

Sementara itu, salah satu Anggota UMKM Mitra Sehati, Enah mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh PIA DPR RI Fraksi Partai Demokrat.

“Terima kasih sekali, karena sangat membantu perekonomian keluarga. Apalagi di masa pandemi ini, turut mengganggu aktivitas perdagangan,” ujarnya.

Sedangkan untuk produk kreatif warga sangat beragam. Misalnya keripik kacang, kolang kaling rasa, jus mangga gedong gincu, hingga jus mangga gedong gincu yang dicampur dengan rumput laut. (Aming)

BACA JUGA:   Sektor Kelautan dan Perikanan Tunjukkan Kinerja Positif

Komentar

News Feed