oleh

Pesawat Latih yang Jatuh di Cirebon dalam Keadaan Tangki Penuh

Cirebontrust.com – Kekhawatiran akan meledaknya pesawat latih yang jatuh di pesawahan Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon menyeruak, saat saksi mata dan petugas yang ada di lokasi kejadian menyatakan bahwa tangki bahan bakar pesAwat dalam keadaan penuh.

Hal tersebut diketahui dari bau bahan bakar pesawat menyeruak di areal persawahan. Polisi pun langsung mengimbau masyarakat untuk menjauhi lokasi kejadian dan memasang garis polisi.

“Pesawat itu kan sebelum berangkat tangki diisi penuh, di lokasi kejadian pun bau sangit (gosong), untungnya tak ada percikan api, makanya kita imbau masyarakat tak mendekati masyarakat,” terang Wakapolsek Mundu, Ipda Saeppudin, Selasa (30/08).

Polisi pun kini tengah melakukan penanganan pertama di lokasi dengan menjaga jarak aman antara warga dan polisi.

“Yang tidak berkepentingan jangan mendekat, jauh-jauh dari sini,” imbau Ipda Saeppudin.

Sebelumnya, Satu pesawat latih dari Angkasa Aviation Academy terjatuh di lahan persawahan Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Dari kecelakaan itu, dua pilot latih mengalami luka dan langsung dievakuasi ke SMK Maritim Cirebon, untuk mendapat perawatan sementara sambil menunggu petugas medis. (Wilda)

BACA JUGA:   Polisi Jaga Kebaktian Rutin di Gereja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed