oleh

Persiapan Milad ke-4 PT CSI Group sudah 95 Persen

CIREBON (CT) – Persiapan PT CSI Group untuk menggelar milad yang ke-4 sudah mencapai 95 persen. Acara tersebut akan digelar di atas lahan milik PT CSI Group seluas 2,5 hektar di Desa Silih Asih, Kec. Pabedilan, Kab. Cirebon.

Tak tanggung-tanggung, tenda yang digunakannya saja seluas 1,3 hektare yang diklaim pihak vendor sebagai tenda terbesar di Asia Tenggara.

berita-cirebon,-berita-cirebon-timur,-pt-csi-group,-csi,-milad-ke-4,-advertorial-csiHal itu dikatakan Public Relations Director PT CSI Group, Yugo Dadang Sudarman, dalam gladi bersih milad ke-4 PT CSI Group, Sabtu (09/01). Saat ini persiapan CSI untuk menggelar milad ke-4 hampir rampung.

Selain tenda, panggung berukuran 20 x 10 meter pun sudah berdiri. Sebanyak 50 buah televisi layar datar juga telah disebar di area tenda, untuk membantu para undangan melihat jalannya acara.

Dikatakan Yugo, milad ini akan dihadiri 25 ribu undangan dari keluarga besar PT CSI Group yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia. Para tamu undangan tersebut saat ini sebagian besar sudah tiba di Cirebon dan menginap di hotel-hotel yang telah disediakan.

“Seperti nanti malam dijadwalkan datang rombongan dari Garut sebanyak 10 bus”, kata Yugo.

Dalam milad ke-4 ini juga, PT CSI Group akan menyantuni 800 anak yatim sebagai tamu VVIP atau tamu kehormatan. Sebanyak 11 anak yatim di antaranya berkesempatan mendapatkan umroh gratis, serta enam anak lainnya mendapatkan sepeda.

Tak hanya itu, lanjut Yugo, para tamu undangan pun berkesempatan mendapatkan hadiah. Seperti hadiah utama berupa 16 paket haji, empat buah logam mulia, tiga motor matic, enam televisi LED, dan berbagai hadiah lain.

“Hadiah yang kami sediakan total 140 item,” katanya. (Haris/ Adv)

Komentar

News Feed