oleh

Perkuat Silaturrahmi, Walikota Cirebon Gelar Open House Idul Fitri 1438H

Cirebontrust.com – Usai melaksanakan Shalat Ied di Masjid Raya Attaqwa, Walikota Cirebon Nasrudin Azis menggelar acara open house di Rumah Jabatan Wakil Walikota, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Cirebon, Minggu (25/06).

Hadir pada kegiatan tersebut para pejabat pemerintahan Kota Cirebon, Forkopimda Cirebon, Kepala SKPD, dan masyarakat Kota Cirebon. Nampak hadir pula Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB.

Walikota Azis mengatakan, open house digelar sebagai sarana untuk membangun silaturrahmi antara dirinya selaku kepala daerah dengan masyarakat Kota Cirebon, termasuk di dalamnya Muspida Kota Cirebon.

Dirinya merasa senang dan sangat bersyukur dalam open house ini warga dan Muspida Kota Cirebon berdatangan untuk saling bersilaturahmi. Itu menandakan bahwa sinergitas antara masyarakat dan Muspida dengan Pemerintah Kota Cirebon sebagai penyelenggara pemerintahan terjalin dengan baik.

“Mudah-mudahan ini pertanda Pemerintah Kota Cirebon ke depan akan jadi lebih baik,” ujarnya.

Azis berharap kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon, termasuk dirinya, bahwa ibadah puasa Ramadan lalu mampu direfleksikan di bulan-bulan selanjutnya hingga bertemu kembali di Ramadan berikutnya. Selama satu bulan penuh Ramadan, manusia diajarkan untuk bersabar, menahan hawa nafsu, mengendalikan amarah atau emosi.

“Hal itu jadi penting terutama bagi para penyelenggara pemerintahan agar masyarakat terasa diayomi dan menjadikan para pemimpin sebagai harapan untuk perbaikan,” katanya. (Haris)

BACA JUGA:   Bakal Terima Hibah dari Jerman, Pastikan Kondisi TPA Kopiluhur Siap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed