oleh

Diduga Balapan dengan Rekannya, Pelajar SMA Ini Seruduk Mobil Ambulans

CIREBON (CT) – Nasib sial menimpa Dio (18), salah satu pelajar di SMA 6 Kota Cirebon yang mengalami kecelakaan di Jalan Wahidin, setelah diketahui sedang kebut-kebutan dengan rekannya usai bubar sekolah, Senin (18/07).

Hal tersebut diungkapkan oleh saksi mata di lokasi kejadian, Heru. Dirinya melihat korban, Dio, mengemudikan motor yamaha vixio-nya tersebut dari arah SMA 1 Kota Cirebon dengan laju yang sangat kencang. Kemudian, Dio yang tengah kebut-kebutan dengan rekannya, yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria, menabrak mobil ambulans yang akan menyebrang.

“Kawannya yang menggunakan lajur kiri dapat menyelip mobil, sedangkan dia (Dio) dengan laju kencang melewati jalur kanan, dan menabrak mobil ambulans yang ingin menyebrang,” jelasnya.

Awalnya Heru mengira kedua remaja yang kebut-kebutan di Jalan Wahidin tersebut mengambil jalur kiri semua. Namun, ternyata ada diantaranya yang mengambil jalur kanan. Padahal, mobil ambulans yang ingin menyebrang itu, sudah lama berhenti menunggu jalanan sepi untuk menyebrang.

Dalam pantauan CT, tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Namun sepeda motor yang digunakan Dio, dan kaca belakang mobil ambulans tersebut nampak hancur. (Roy)

BACA JUGA:   Kejari Majalengka Tangani Kasus Korupsi CSR dan Dana Desa

Komentar

News Feed