oleh

Peringati HUT ke-19, DPC Partai Demokrat Salawatan dan Santunan

Citrust.id – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cirebon menyelenggarakan syukuran HUT ke-19 Partai Demokrat, Rabu (9/9) pagi, di kantor DPC setempat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah SSos mengatakan, peringatan ini sebagai bentuk syukur, karena masih bisa berdiri di tengah masyarakat.

“Kita selalu menjadikan masyarakat sebagai mitra. Sehingga setiap program yang kita canangkan lebih banyak untuk masyarakat,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Andru tersebut juga mengatakan, dalam peringatan hari ulang tahun ini diisi dengan santunan kepada anak yatim.

“Selain berbagi dengan sesama, kita juga berdoa dan bersalawat bersama. Hal ini untuk bangsa Indonesia yang kini masih berperang melawan Covid-19,” katanya.

Andru menerangkan, di hari ulang tahun ini Partai Demokrat Kota Cirebon memiliki target, yakni dimulai tahun 2020 disebut tahun konsolidasi. Diantaranya pencetakan Kartu Tanda Anggota (KTA) sudah bisa dilakukan DPC.

“Selain itu, target Pileg 2024 mendatang bisa kembali mendapatkan kursi pimpinan DPRD. Minimalnya 6 kursi total,” katanya.

Pada Pileg 2014 lalu, kata Andru, Partai Demokrat hanya memperoleh 3 kursi dengan perolehan 13.339 suara. “Sedangkan pada Pileg 2019, nyaris memperoleh 5 kursi DPRD dengan perolehan 22.270 suara,” tutupnya.(Aming)

BACA JUGA:   KPM yang Graduasi Jangan Ditinggalkan

Komentar

News Feed