oleh

Peringati Hari HIV/AIDS Sedunia, Cirebon Foundution Gelar Aksi Pembagian Bunga Mawar

CIREBON (CT) – Memperingati Hari HIV/AIDS Sedunia, Cirebon Foundution gelar Aksi pembagian bunga mawar di sepanjang Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon (Depan Gunung Sari Trade Center), Senin (01/12).

Aksi pembagian bunga mawar, pin dan leaflat itu dalam rangka memperingati Hari HIV/AIDS, Aksi tersebut mendapatkan apresiasi dari pengendara yang mendapatkan bagian dari aksi tersebut.

Riki, salah satu pengendara. Mengakui bahwa aksi pembagian bunga mawar tersebut sangat baik.

“Aksi ini bagus dan sangat jarang anak muda yang mengingatkan, kalau hari ini hari HIV/AIDS Sedunia,” Ujar Riki disela sela menjalankan kendaraannya.

Aksi pembagian bunga mawar, pin dan leaflat tersebut sekaligus menekan tingkat Virus HIV/AIDS, dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat mulai dari sekarang.

“Free sex dan narkoba ini yang membuat salah satu timbulnya Virus HIV/AIDS, untuk pencegahannya kurangi dan hindari seperti itu,” Ucap Mada Setyadi, ketua penyelenggara.

“Virus ini harus lebih menurun dari sebelumnya, kita akan mengawal lebih, untuk ODHA atau pengidap HIV/AIDS, agar bisa sehat dan kita juga akan mencegahnya. Tegas Mada. (CT-121)

BACA JUGA:   Santri Diminta Kuasai Sektor Ekonomi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed