oleh

Peringatan HUT Slankers Cirebon Dihadiri Balonbup Agus Supriyadi

Cirebontrust.com – Peringatan hari ulang tahun ke 11 Bumi Slangkers Cirebon dimeriahkan dengan kegiatan pagelaran musik di Bukit Pajaten Desa Cikalahang Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon belum lama ini.

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan peserta dan ribuan penonton yang banyak dari mereka adalah kalangan remaja serta sejumlah tamu undangan. Dalan kegiatan tersebut, panitia penyelenggara juga mengundang bakal calon bupati Cirebon, Agus Supriyadi.

“Acara ini murni acara kepemudaan untuk menyatukan pemuda di Cirebon. Saatnya pemuda bersatu, jangan bercerai berai. Mari wujudkan Cirebon aman dengan seduluran,” ujar Ade Rahman.

Terkait kehadiran Agus Supriyadi yang merupakan calon pemimpin muda, panitia dan ratusan kelompok Slangkers dapat melihat sosok Agus Supriyadi, bahkan jika ingin mengetahu visi misi bisa langsung ditanyakan.

“Ke depan Bumi Slankers Cirebon, selalu mengedepankan sosok muda. Namun perlu kami sampaikan bahwa acara HUT yang kita gelar bukanlah acara politik,” tandasnya. (Johan)

Komentar

News Feed