oleh

Peringatan HUT RI ke-72 di Desa Suranenggala Berlangsung Meriah

Cirebontrust.com – Masih memperingati HUT RI ke-72, warga Desa Suranenggala, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon menggelar berbagai lomba. Kegiatan berlangsung meriah dan diakhiri dengan pemberian santunan kepada warga kurang mampu, Minggu (27/08).

Kegiatan HUT RI ke-72 ini dihadiri Camat Suranenggala Indra Fitriani dan juga Kuwu Suranenggala H. Kasima. Camat Suranenggala Indra Fitriani mengajak warga untuk tetap menjaga kerukunan dan kondusifitas yang selama ini terbangun.

“Kita harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan bangsa kita. Jangan sampai kembali di jajah bangsa lain. Kita sudah merasakan merdeka dan kita harus mensyukuri nikmat kemardekaan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT RI ke-72 Desa Suranenggala Frem Surtono mengataka, pihaknya sangat mengapresiasi kepada warga desa Suranenggala yang masih semangat memperingati HUT RI dengan berbagai kegiatan meriah.

“Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan baik dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Frem Sartono.

Ratusan warga sejak pagi hingga siang memadati area perlombaan yang di gelar di sekitar balaidesa. Sebagai ungkapan rasa sykur atas kemerdekaan, pihak panitia memberikankan santunan kepada sedikitnya 40 anak yatim dan menggelar berbagai perlombaaan. (Kir Raharjo)

BACA JUGA:   Jualan Batik hingga ke Moskow

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed