oleh

Percobaan Pembegalan di Jalan Raya Yos Sudarso Digagalkan Security

CIREBON (CT) – Sepeda motor merek Honda Vario yang ditumpangi dua warga, tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh sepeda motor Suzuki Satria FU. Diduga pengendara Satria FU yang berboncengan mengenakan helm tersebut adalah komplotan begal, yang tengah mencoba melakukan aksinya. Lokasi kejadian tersebut tepat di depan Bank Indonesia (BI) Jalan Raya Yos Sudarso, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Minggu (10/07) malam.

Beruntung, ‎dua korban penumpang sepeda motor Vario yang tersungkur akibat diseruduk tersebut selamat. Pasalnya, sekelompok security BI dan perkantoran lainnya keluar kantor dan mendekati lokasi tersebut, setelah mendengar suara motor terjatuh.

Seketika itu, pengendara Satria FU yang ditumpangi dua orang tersebut yang diduga pelaku begal kabur. Korban pun langsung ditolong oleh sejumlah security yang mendekati lokasi kejadian.

“Saya lagi jalan di daerah itu. Tiba-tiba, motor Satria FU dari arah belakang menabrak‎ motor Vario yang ditumpangi dua orang. Kayaknya itu pelaku begal, karena daerah itu rawan,” ungkap Buang, warga Cangkol Utara yang biasa lalu lalang di jalan tersebut. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Pohon Tumbang Tutup Jalan Protokol

Komentar

News Feed