oleh

Percepatan Vaksinasi Covid-19 Gencar Dilakukan di Sejumlah Daerah

Citrust.id – Polsek Jatiwangi Polres Majalengka kawal gerai vaksinasi di Puskesmas Jatiwangi dan Puskesmas Loji, Selasa (12/10). Sasaran penerima vaksin di kedua puskesmas tersebut masing-masing 500 orang setiap harinya.

Kapolsek Jatiwangi, Kompol Kustadi mengatakan, percepatan vaksinasi merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat pada masa pandemi Covid-19. Ke depan, pihaknya menambah kuota vaksinasi, mengingat animo masyarakat yang begitu tinggi untuk mendapatkan vaksin.

“Dalam kegiatan tersebut, protokol kesehatan tetap dikedepankan untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, baik sebelum maupun sesudah melakukan aktivitas,” terangnya.

Personel Polsek Jatiwangi juga melaksanakan Operasi Yustisi terhadap warga yang sedang beraktivitas di luar rumah. Petugas membagikan masker gratis dan mengingatkan kepada warga agar selalu menggunakan masker.

“Operasi ini rutin dilaksanakan mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir. Warga hendaknya tetap mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya. (Abduh)

Komentar

News Feed