oleh

Penumpang Bus Maut PO Selamet Sedang Tertidur Ketika Kecelakaan Terjadi

CIREBON (CT) – Kecelakaan lalulintas antara bus PO Selamet dengan sebuah truk kontainer mengakibatkan dua orang tewas, dan empat penumpang lainnya di larikan ke Rumah Sakit Umum Waled, Kabupaten Cirebon. Supir bus PO Selamet diduga kaget lantaran tidak mengetahui adanya truk yang bermuatan tepung yang sedang terparkir di depannya, kemudian sopir bus banting stir ke kanan hingga terjadilah lakalantas, Kamis dini hari (11/14).

Korban lakalantas bus maut yang meninggal dunia yakni Karyadi (45) Warga Desa Krodokan, RT 02/13, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang. Dan Abdul malik (35) Desa Krengseng, RT.02/06 Kecamtan Gringgang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Kedua mayat tersebut kini berada di Rumah Sakit Umum Gunung Jati Cirebon sambil menunggu pihak keluarga untuk menjemputnya, yang kemungkinan sore hari bisa menjemputnya.

Judedi (53), penumpang yang selamat, mengakui bahwa dalam perjalanan para penumpang sedang tertidur dan langsung terbagun setelah ada benturan keras. Judedi pun hanya mengalami luka dibagian tangan, namun karena terburu-buru, para penumpang lain yang selamat akhirnya menggunakan bus lain untuk sampai tujuan mereka.

“Karena kami buru–buru besok harus kembali ke Jakarta, saya dan penumpang lain memutuskan lanjut ke jakarta dengan ganti mobil dan penumpang lainnya juga sudah diangkut dengan memakai bus lain,” ujar Judedi. (CT 105)

BACA JUGA:   Beredar Proposal yang Mencatut PWI Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed