oleh

Penambang Pasir Tewas Tenggelam di Sungai Cimanuk

Citrust.id – Seorang penambang pasir, IN (55), penduduk Desa Pakubereum, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka tewas setelah sebelumnya jatuh dari perahu saat hendak mencari pasir di Sungai Cimanuk, Kamis (14/2/2019).

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Mariyono dari saksi mata pada kejadian tersebut, korban keseharian bekerja sebagai buruh. Saat hendak mencari pasir, korban terjatuh dari perahu ke sungai Cimanuk sekitar pukul 09.30 WIB.

Setelah melakukan pencarian, saksi bersama temannya menemukan dalam keadaan pingsan. Korban lalu dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit. Sayang, baru 40 meter berjalan, denyut nadi korban sudah tidak ada.

“Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, warga langsung membawanya ke rumah duka dan menghubungi pihak berwajib,” kata Kapolres.

Menurut pemeriksaan dokter Meirza Aprilia, korban dinyatakan meninggal dunia denga nadi tidak teraba, suara jantung dan paru paru serta reflek pufil negatif.

“Dari pemeriksaan dokter, korban sudah meninggal dunia. Murni tenggelam karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Pesta Adat Guar Bumi Desa Weragati Diisi Sosialisasi 3M

Komentar

News Feed