oleh

Pemudik Tabrak Motor Warga, Dua Korban Kritis

Cirebontrust.com – Sebuah kendaraan bermotor yang dikemudikan pemudik menabrak pengendara bermotor lainnya hingga dua korban mengalami kritis, di Jalan Bypass Arjawinangun, tepatnya di depan pasar Tegalgubug Kabupaten Cirebon, Minggu pagi (25/12).

Sepeda motor Yamaha MX dengan nopol AA 5564 UW, yang dikendarai Herwanto (24) warga desa Kabekalan Rt.02/Rw.03 Kecamatan Karanggayam Kabupaten Kebumen yang berboncengan dengan Kasiman (22) menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan nopol E 5479 LK yang dikendarai Subkhi (20) warga Desa Tegalgubug Kecamatan Arjawinangun,  Kabupaten Cirebon yang saat itu berboncengan dengan Fatimah (60).

Kapolres Cirebon AKBP. Risto Samodra melalui Kapolsek Arjawinangun Kompol Abdul Fatah mengatakan, kedua kendaraan sepeda motor datang searah dari Jakarta menuju Cirebon.

Sesampainya di putaran atau U-turn Tegalgubug tiba-tiba  sepeda motor Jupiter Z yang di kendarai Subkhi diseruduk dari  belakang oleh pengendara jupiter MX yang melaju dari arah yang sama.

Sementara, akibat kejadian tersebut penggendara motor Jupiter Z Subkhi dan Fatimah kritis karena mengalami luka pada bagian kepala dan kaki. Sedangkan pengendara motor Jupiter MX Herwanto (24) hanya mengalami luka lecat bagian tangan dan langsung di bawa ke RSUD Arjawinangun untuk mendapatkan penangan medis. (Johan)

BACA JUGA:   Menanti Sentuhan Kadis Baru Kelola Pariwisata Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed