oleh

Pemudik dan Aktivitas Warga Padat di Jalur Plered-Kedawung Cirebon

Cirebontrust.com – Memasuki H +3 lebaran kondisi arus lalulintas terkini, Rabu (28/06) dari Gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon arus mudik kendaraan pribadi dari arah Jakarta yang mengarah ke Jateng masih padat, terjadi antrean kendaraan sepanjang sekitar 700 meter.

Sementara itu di lokasi lainnya, yakni di jalur utama Plered hingga Kedawung atau sebaliknya arus kendaraan mulai menunjukkan kepadatan. Pengendara yang sebagian adalah pemudik, juga masyarakat yang beraktivitas memadati dua jalur tersebut.

Kecepatan kendaraan hanya berkisar 10 hingga 30 kilometer perjam, mereka dituntut berhati-hati karena arus lalulintas cukup padat yang tidak menuntut kemungkinan terjadinya saling senggol di antara kendaraan mereka.

Di lokasi lainnya lagi, kendaraan dari arah Kota Cirebon menuju ke Kuningan terpantau padat merayap, dari arah Tol Mertapada dari arah Jateng menuju ke Jakarta saat ini masih ramai lancar.

Disisi lain, situasi arus lalulintas pasca lebaran H +3 dari pantauan Cirebontrust.com, tepatnya di depan Pospam Ciperna situasi saat ini kendaraan dari Cirebon menuju Kuningan terpantau padat merayap, namun dari arah Kuningan menuju Cirebon terpantau ramai lancar. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   LTSA Permudah Calon Pekerja Migran Urus Berkas

Komentar

News Feed