oleh

Pemkab Cirebon Siap Cairkan Rp. 100 Juta untuk Peraih Emas Porda Jabar

CIREBON (CT) – Bupati Cirebon Drs. Sunjaya Purwadi Sastra, M.M. M.Si. akan memberikan apresiasi berupa uang seratus juta untuk masing-masing peraih mendali emas dalam pekan olah raga daerah jawa barat. Senin (24/11).

Sebanyak tujuh orang peraih mendali emas dalam Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) Jawa Barat akan mendapatkan dana apresiasi sebesar 100 juta. Hal ini sebagai bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Cirebon kepada atlet yang berprestasi dan mengharumkan kabupaten cirebon di kancah olahraga tingkat provinsi. Ketika diwawancarai CT di Hotel Patra Jasa di Jalan Tuparev, Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Sunjaya tidak mau apabila para atlet yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Cirebon diambil oleh kabupaten lain dikarenakam tidak ada perhatian dari pemerintah daerah. Oleh sebab itu, Sunjaya akan memberikan dana apresiasi bagi mereka yang berprestasi. Agar lebih semangat dan terus berprestasi untuk Kabupaten Cirebon.

“Pemerintah akan memberikan sebesar 100 juta untuk masing-masing atlit yang sudah mendapat mendali emas. Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada mereka. Saya tidak mau kalau atlit di Kabupaten Cirebon pindah ke daerah lain karena tidak ada perhatian dari pemerintah daerah cirebon sendiri.” Katanya.

Selain itu bagi mereka yang mendapat mendali perumggu dan perak akan mendapat dana apresiasi juga. Namun belum ditentukan berapa nominal yang akan diberikan, yang pasti pemerintah daerah tetap akan memberikan dana apresiasi juga kepada mereka. (CT-107)

Komentar

News Feed