oleh

Pemilik Toko Sepeda Ditemukan Tewas

Citrust.id – Sesosok mayat pria dengan posisi duduk di sebuah kursi ditemukan tewas di dalam kios/toko jualan sepeda di Jalan Raya KH. Abdul Halim Majalengka, tepatnya RT 03/01, Link Mekarjaya, Kelurahan Tonjong, Kabupaten Majalengka.

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsekta Majalengka, AKP M Suparman, jenazah yang diketahui beranama Dede Haryono atau Oo (58) seorang pedagang sepeda angin tersebut, diduga meninggal dunia sejak Dua hari lalu dan korban baru diketahui oleh seorang pedagang nasi goreng yang mangkal di depan kios korban.

Peristiwa tersebut bermula, sambung kapolsek, saksi yang merupakan tukang penjual nasi goreng bernama Sutarjo (47) merasa curiga, lantaran kios tersebut tutup sejak siang hingga sore. Sedangkan sepeda motor milik korban terparkir depan kiosnya.

Karena penasaran, saksi pun mengintip ke dalam kios melalui lubang teralis. Ternyata korban diketahui sedang duduk di kursi dengan posisi menyandar.

Saksi pun mencurigi korban telah meninggal dunia, lantaran sudah tercium bau menyengat dari dalam kios tersebut.

“Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Petugas pun langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Selanjutnya korban di evakuasi ke RSUD Majalengka untuk dilakukan visum,” ungkap kapolsek.

Sementara itu, berdasarkan pemiraksaan dr. Dicky, bahwa di dalam tubuh korban tidak ditemukan bekas penganianyaan. Namun, diduga kuat korban tewas akibat penyakit jantung dan korban meninggal diperkirakan sudah Dua hari yang lalu.

“Kami menduga berdasarkan saksi dan pihak keluarganya, bahwa korban tewas karena sakit jantung yang dideranya kambuh. Karena selama ini korban tinggal sendirian di dalam kios tersebut sehingga tidak tertolong,” jelas AKP M Suparman.

Kapolsek menambahkan, saat ini bahwa pihak keluarga korban sudah menerimanya sebagai takdir. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka berada di Kecamatan Kadipaten, Majalengka untuk dikebumikan. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed