oleh

Pemdes Bakunglor Benarkan Adanya Penangkapan Warganya Terduga Teroris di Bekasi

Cirebontrust.com – Pemerintah Desa Bakunglor, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon dalam hal ini disampaikan oleh Kuwu, Watma membenarkan jika salah seorang warganya berinisial, DYN ditangkap di Bekasi dengan dugaan salah satu jaringan teroris.

Menurut Watma kepada awak media, dirinya sudah lama tidak mendengar kabar keberadaan, tepatnya sejak tahun 2012 lalu DYN merupakan tenaga kerja wanita di Taiwan, kemudian sekitar tahun 2014 dikabarkan pindah ke Singapura.

“Kabar terakhir, malah kami mendapatkan informasi seperti ini, bahwa dia ditangkap polisi. Sebelumnya, ya kami tidak mengetahui kabar yang bersangkutan,” kata Watma ditemui di Balaidesa setempat.

Seperti berita sebelumnya, Tim Densus 88 melakukan penangkapan terduga teroris di wilayah Bintara Jaya VIII RT 04 RW 09, Kelurahan Bintara Jaya, Bekasi Barat, Sabtu (10/12).

Baca juga:

 

Diduga Kirim Bahan Peledak ke Cirebon, Terduga Teroris Diciduk Densus 88


H Watma: Hingga Malam Ini Tidak Ada Penggeledahan Rumah Terduga Teroris


Sejumlah Anggota TNI-Polri Jaga di Rumah Terduga Teroris

Identitas terduga teroris yang ditangkap berinisial DYN. Ditangkapnya DYN atas dugaan pengiriman paket bahan peledak ke rumah orang tuanya di Cirebon, tepatnya di blok Jatiwaluya, Desa Bakung Lor, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Warga Gelar Guar Bumi di Patilasan Nyi Rambut Kasih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed