oleh

Pemda Kota Cirebon Permudah Investasi

Citrust.id – Pemerintah Daerah (Pemda) berkomitmen mendukung dan mempermudah investasi. Hal itu dikatakan Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH, usai menerima Penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) dari Indonesia Diaspora Network China Rumah Perubahan dan Interpreneur Club, Senin, (29/6).

Azis menegaskan, Pemda Kota Cirebon selalu mendukung investasi yang akan dilakukan di Kota Cirebon. Azis juga meminta dinas terkait untuk memperkenalkan peluang apa saja yang bisa ditangkap dan dilakukan investasi di Kota Cirebon.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati, menjelaskan, pad masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Kota Cirebon akan berupaya untuk membangun kembali budaya dan pariwisatanya.

“Kami juga bersyukur, tingkat hunian hotel naik menjadi 20 persen. Kami akan melanjutkan pengembangan Kota Cirebon,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Diaspora China Indonesia, Prof. Yenni Thamrin, MHA, menjelaskan, selain membawa bantuan berupa APD, mereka juga membawa sejumlah enterpreneur muda.

“Mereka akan melihat apa yang bisa dikembangkan di Kota Cirebon ini,” ungkap Yenni. (Haris)

BACA JUGA:   Bupati Kuningan Dinilai Tak Memihak Rakyat

Komentar

News Feed