oleh

Pemda Kota Cirebon Gelar Mutasi Pejabat Eselon II-IV

Citrust.id – Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon IIB, Administrator, Eselon III dan Pengawas Eselon IV) di Hotel Prima, Kota Cirebon, Kamis (11/7/2019).

Pada kesempatan itu, Nashrudin Azis mengatakan, mutasi yang bersifat promosi maupun perpindahan tempat kerja merupakan hal yang wajar dalam suatu organisasi. Setiap pejabat yang dikukuhkan dan dilantik harus memahami tugas, tanggung jawab dan wewenang.

“Terlebih jika mutasi tersebut dalam rangka memberikan penyegaran dan mendorong peningkatan produktivitas dan profesionalisme,” ungkap Azis.

Azis juga berpesan agar pejabat yang dikukuhkan dan dilantik hari ini untuk selalu berinovasi. Hal itu untuk menghadapi tantangan perkembangan dunia yang semakin kompleks.

“ASN dituntut lebih adaptif dan inovatif. Karena itu sesuai dengan visi dan misi pasangan Azis-Eti, yaituvsehat, hijau, agamis, tentram dan inovatif (Sehati),” jelasnya

Menyinggung kekosongan sejumlah dinas, Azis mengungkapkan, akan segera dilakukan open bidding.

“Setelah rotasi sekarang selesai, saya perintahkan untuk menyusun kepanitiaan open bidding. Open bidding dilakukan untuk mengisi 8 kekosongan eselon 2 yang tidak bisa diangkat sebelum open bidding digelar,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed