oleh

Pasutri Tewas Terpanggang di Dalam Gubuk

KUNINGAN (CT) – Pasangan suami istri lanjut usia tewas mengenaskan. Hal itu terjadi ketika kobaran api melahap sebuah gubuk tempat tinggalnya yang terbuat dari bambu dan ilalang, yang berada di tengah sawah Rt. 05 Rw. 02 Kelurahan Cipicung Kabupaten Kuningan, Rabu (3/12).

Berdasarkan hasil keterangan yang di himpun di lapangan,  pasangan suami istri itu diketahui bernama Kusnan (65) dan Rumnasah (65) yang bekerja sebagai buruh tani, warga Dusun Bojong I Rt 01 Rw 01 Desa Bakom, Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan..

Berdasarkan keterangan warga sekitar, Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, semula kedua jasad pasutri ini diketahui oleh Bandi (57) dan Mansur (60) yang melihat saung tersebut dalam keadaan terbakar. Setelah itu, kedua saksi mendatangi lokasi kebakaran bersama warga lainnya untuk memadamkan kobaran api dengan alat seadanya.

Setelah api padam, warga langsung melakukan pencarian korban, setelah beberapa menit kemudian, warga berhasil menemukan kedua jasad korban yang sduah terpanggang di dalam kobaran api. Kedua korban ditemukan dengan posisi berpelukan.

Kepala UPTD Pemadam Kebakaran Kabupaten Kuningan, Bambang mengatakan, meninggalnya kedua korban itu, di duga karena tertimpa reruntuhan material bangunan saung yang terbuat dari pagar bambu itu. “Kami menemukan kedua jasad korban dalam kondisi terpanggang.” kata Bambang. (CT-111)

BACA JUGA:   Persoalan Kutiong Cirebon Bakal Jadi Pembahasan di Senayan

Komentar

News Feed